Trend SEO 2014 ? hmm..apa ya? setelah melewati 2 tahun sebelumnya dengan pilihan Fokus di SEO & SEM. sepertinya 2014 akan berlaku sama juga. Ini inti dari SEO nya :

” Content Is The King’”

Mas Matt Cuts di tahun ini gatau mau keluarin binatang lucu apa lagi untuk memberantas Spammer. Belajar dari yang udah udah sih apapun binatangnya, SEO Organik,  SEO nya..Insya Allah aman, lancar dan jaya.

Apapun itu. Panda, Pinguin..hmm..padahal lucu kan mereka 🙂 . Terakhir burung : Humming Bird.

Kalo yang saya fikir sih sederhana aja, algoritma Google akan terus berusaha mendekati logika manusia dalam menseleksi konten web yang tiap detiknya terus bertmbah di Dunia maya. dengan kata lain, kalau anda ingin menguasai SEO, berfikirlah kalau anda jadi orang google. Dan itu saya lakukan tahun 2013 kemarin dengan menjadi bagian resmi sebagai agency google adwords di Indonesia.

Oya, jangan lupakan pula bahwa google adalah sebuah perusahaan yang akan terus mencari untung sebesar – besarnya dengan modal sekecil – kecilnya. So..prediksi saya akan banyak cara halus Google untuk memaksa’ kita memakai produk mereka yang berbayar di 2014 ini.

So, What Everlah..pokoke : “Luruskan Niat, Sempurnakan Ikhtiar “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here