Sobat sekalian, kali ini saya akan berbagi mengenai bagaimana Tips Sederhana Facebook Marketing Tanpa Iklan Berbayar. Ya, seperti yang kita ketahui bersama bahwa Facebook adalah Social Network yang saat ini terbesar dan terpopuler. Banyak sekali data ilustrasi tentang kedahsyatan member Facebook marketing ini. Beberapa kelebihan Facebook khususnya di Indonesia ini :

  • Tertarget
  • Menjangkau banyak kalangan
  • Mempunyai efek Viral

Nah, sebelum saya berlanjut ke materi inti, sebagai motivasi silakan tonton dulu video ini ya :

Luar biasa kan? kalo beliau aja bisa, apalagi kita semua ya sudah mengenal internet marketing kan?

Berikut ini Tips Sederhana Facebook Marketing Tanpa Iklan Berbayar : 

  1. Silakan buat akun Facebook sesuai dengan target yang akan kita jangkau. Misalnya, kalau target kita orang dewasa, tentu foto dan profil pendukung lainnya juga harus orang dewasa dunk ya. Buatlah minimal 5 akun. Artinya jika ada 5 akun yang masing masing punya 4 ribu Teman, maka kita akan punya modal berupa 25 ribu orang yang tertaget.
  2. Cari/Add orang yang tertarget dengan cara mencarinya di Page FB besar yang membahas kesukaan tertentu. Misalnya kalau target kita ibu ibu, maka kita cari Page FB yang isinya komunitas ibu. Add orang yang baru buat status di Page atau grup tersebut. Logikanya, pada saat setelah ia buat status, tentunya ia masig ada di depan pc/gadgetnya.
  3. Buat Soft Selling dengan membuat grup yang membahas tema tertentu yang irisannya membahas produk kita. Siapapun kita, tentunya tidak ingin dijadikan target jualan kan? orang lain pun sama. Nah, di tahap ini kita buat grup, ingat GRUP FB ya, bukan Page. Buatlah grup yang berisi tips2 sederhana yang irisannya tentang produk kita. Misalnya kalau kita jual produk kerudung, maka kita buat grup tutorial jilbab dll.
  4. Nah, “culik”  atau tambahkan teman dari 5 akun yang kita buat tadi ke grup kita.
  5. Buatlah penawaran yang menarik dan halus ya..silakan kombinasikan antara tips danpenawaran yang baik.
Selamat eksyen, semoga bermanfaat ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here